Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Aarsenal 2014

Liga Primer Inggris menyuguhkan laga Big Match MU vs Arsenal, kali ini MU berhasil mengalahkan tim meriam London, Manchester United berhasil membuat kejutan di pekan 12 Liga Premier (22/11/2014). Setan Merah mempermalukan tuan rumah Arsenal 1-2 di Stadion Emirates, adapun gol di dapat MU merupakan Gol bunuh diri Kieran Gibbs pada menit 56 membuka keunggulan MU atas Arsenal, bintang MU Wayne Rooney menggandakan skor di menit 85 setelah mendapatkan umpan matang dari Anggel Di Maria, Arsenal mendapat gol hiburan melalui Olivier Giroud di penghujung babak kedua.

Dengan demikian kemenangan ini membuat MU naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 19 poin, sedangkan Arsenal terpuruk di urutan delapan dengan 17 poin, dari pertandingan tersebut denagn hasil 2-1 MU atas Arsenal melahirkan sejumlah catatan menarik, dikutif dari liputan6 berikut Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Aarsenal 2014.
  1. Rooney kembali dapat menjebol gawang Arsenal, dengan menyumbang satu gol, Rooney telah mencetak gol ke gawang Arsenal lebih banyak ketimbang pemain lain dalam sejarah Liga Premier, terhitung Total sudah 11 kali Rooney menjadi mimpi buruk the gunners,
  2. Di Maria mencatatkan assists fantastic, berkat umpan terukurnya kepada Rooney, Angel Di Maria kini telah mencetak 20 assists di tahun 2014, jumlah ini mengalahkan para pemain hebat dari lima liga top Eropa.
  3. Start terburuk Arsenal, kekalahan dari MU membuat Arsenal mencatat rekor memulai musim terburuk sepanjang sejarah Liga Premier, Tim asuhan Arsène Wenger hanya mendapat 17 poin dari 12 pertandingan liga Inggris.
  4. Penyerang sekaligus bintang MU, Wayne Rooney sangat berjodoh dengan Arsenal, Rooney mencetak Gol pertamanya di Liga Premier, lalu gol perdana untuk Manchester United di Liga Premier serta gol ke-100 di Liga Premier semuanya lahir ke gawang Arsenal, entah itu merupakan suatu kebetulan atau tidak yang nyata semuanya terlahir ke gawang Arsenal.
Kemenangan ini membawa MU ke jalur liga Champion, jika saja sampai dengan kompetisi berakhir MU dapat mempertahankan posisi di empat besar di akhir klasemen liga inggris, memang target MU untuk musim ini yakni masuk ke liga Champion untuk musim depan.
Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Aarsenal 2014 | Roby Wakas | 5

0 komentar:

Posting Komentar