Aguero Lewatkan Pertandingan Krusial Liga Champion

Striker andalan Manchester City Sergio Aguero dipastikan akan melewati laga krusial liga Champions melawan Roma, Aguero mengalami cidera ligament ketika City melawan Everton di lanjutan liga Inggris, walaupun City menang namun kehilangan Aguero tentunya akan sangat menyulitkan bagi City untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan, sesuai dengan jadwal liga champion City akan melakoni laga tandang melawan AS Roma dan ini tentunya akan menjadi laga sulit tanpa kehadiran Kun Aguero, namun demikian City masih mempunyai sederet bintang yang bisa dijadikan sebagai starter ketika Aguero tidak bisa bermain.

Sergio Aguero Mengalami Cidera

Aguero terlihat keluar lapangan dengan kaki tertatih-tatih dan bos Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan setelah kemenangan 1-0, Aguero sebagai gol terbanyak City tidak mungkin untuk pulih tepat waktu untuk penting perjalanan Rabu Liga Champions ke Roma, sekarang Aguero akan kehilangan semua pertandingan di periode Natal yang padat, dan ini akan menjadi pukulan besar bagi City untuk bisa bersaing di papan atas liga Inggris.

Pria yang berumur 26 tahun tersebut adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 14 gol sudah dan mencetak hat-trick brilian ketika City meraih kemenangan 3-2 atas Bayern Munich dua pekan lalu untuk menjaga asa City di Liga Champions tetap terbuka lebar agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pellegrini mengatakan setelah pertandingan melawan Everton "Sergio memiliki masalah di ligamen lututnya kami akan melihat betapa seriusnya hal ini setelah ia menjalani pemeriksaan dari tim medis, "Ini bukan kabar baik dan saya tidak berpikir dia akan bisa bermain pekan depan. Dia tidak akan bersama kami ketika harus menghadapi Roma di lanjutan liga Champions, yang merupakan pertandingan sangat penting bagi kami. "Dia lebih tenang ketika aku melihatnya setelah ditangani oleh tim dokter tapi secara umum, kami tidak yakin bagaimana dia.

Setelah melakukan pertandingan melawan Roma, City akan menghadapi pertandingan di liga Inggris melawan Leicester, Crystal Palace, West Brom, Burnley dan Sunderland dalam waktu 19 hari. Juara bertahan liga Ingris ini kemudian akan melakoni pertandingan putaran ketiga di Piala FA pada akhir pekan Januari, Aguero tampil dengan gemilang namun sayang sekitar empat minggu kedepan mungkin City tidak akan di perkuat oleh pria asal Argentina ini.

Kemenangan City atas Everton membawa mereka kian dekat dengan pemuncak klasemen liga Inggris Chelsea, hanya selisih 3 poin tentunya ini merupakan kondisi yang harus terus di pertahankan sampai akhir bergulirnya kompetisi liga Inggris, kehilangan Aguero memang sangat berpengaruh namun City harus tetap berada di jalur kemenangan untuk menjaga persaingan di papan atas liga Inggris.
Aguero Lewatkan Pertandingan Krusial Liga Champion | Roby Wakas | 5

0 komentar:

Posting Komentar